Selasa, 05 Oktober 2010

Saatnya Lakukan Perubahan

SUMPAH MAHASISWA ISLAM
1. Dengan sepenuh jiwa, kami yakin bahwa sistem sekular, baik berbentuk kapitalis- demokrasi maupun sosialis-komunis adalah menjadi sumber penderitaan rakyat dan sangat membahayakan eksistensi Indonesia dan negeri-negeri muslim lainnya.
2. Dengan sepenuh jiwa, kami yakin bahwa kedaulatan sepenuhnya harus dikembalikan kepada Allah SWT – Sang Pencipta alam semesta, manusia dan kehidupan - untuk menentukan masa depan Indonesia dan negeri-negeri muslim lainnya.
3. Dengan sepenuh jiwa, kami akan terus berjuang tanpa lelah untuk tegaknya syari’ah Islam dalam naungan Negara Khilafah Islamiyah sebagai solusi tuntas problematika masyarakat Indonesia dan negeri-negeri muslim lainnya.

4. Dengan sepenuh jiwa, kami menyatakan kepada semua pihak bahwa perjuangan yang kami lakukan adalah dengan seruan dan tantangan intelektual tanpa kekerasan.
5. Dengan sepenuh jiwa, kami menyatakan bahwa perjuangan yang kami lakukan bukanlah sebatas tuntutan sejarah tetapi adalah konsekuensi iman yang mendalam kepada Allah SWT.
Takbir!!!!!!! Allahuakbar....

Lihatlah saudaraku ,mereka para mahasiswa yang telah melaksanakan sebuah sumpah yang luar biasa, mengagas islam yang menyeluruh, mereka bersumpah untuk kembali meletakkan sepenuhnya kedaulatan di tangan Allah, mereka bersumpah untuk melaksanakan revolusi pemikiran sampai mati bagi melahirkan sebuah generasi yang mendatang terjamin dengan kepatuhan dan ketundukan kepada sistem yang islami, dibawah naungan negara Al-Khilafah Islamiyah yang merupakan solusi total bagi permasalahan umat islam di seluruh dunia.
Di mana kalian wahai umat islam, di mana kalian ketika kawan-kawan kita sesama mahasiswa muslim, berdiri di tengah teriknya sinar matahari, untuk mengucapkan satu sumpah, demi sebuah perubahan di negeri ini.
Adakah kalian tergerak untuk ikut berjuang bersama mereka?
Atau bahkan, sekedar mengetahui, bahwa mereka telah mengucapkan sumpah
Ataukah kalian tidak tahu menahu
Saudaraku…..
Tidakkah kalian muak dengan keadaan negeri ini?
Melihat arogannya para penguasa, tak segan berfoya-foya, rakyat dibuat menderita
Tidakkah kalian marah ketika Alquran dihina dan dibakar ??!!
Tidakkah kalian miris, melihat keadaan saudara-saudara kita di negeri-negeri muslim di luar sana terus menderita atas siksaan yang dilakukan oleh para musuh islam kepada mereka!
Anak-anak kehilangan hari-hari cerianya, para wanita direnggut kehormatannya, para laki-laki disiksa, dipenjara, bahkan dibunuh dengan sadis !
Di mana kalian wahai umat muslim?
Tidakkah kalian dengar jeritan suara mereka meminta pertolongan pada kita?
Apa yang sudah kita lakukan untuk mereka??
Ataukah ternyata kita hanya bersenang-senang sementara banyak saudara kita menderita di luar sana...
Apa yang akan kau katakan di hadapan Allah kelak wahai saudaraku..
Ketika seorang anak Palestina berkata “ aku telah meminta pertolongan kepada umat muslim, namun mereka tidak mau mendengar…”
Saudaraku..
Sudah saatnya kita membuka mata..
Sudah saatnya kita berjuang, sudah saatnya kita lakukan perubahan, demi agama Allah ini
Saudaraku…
Tidakkah engkau merasakan bahwa cahaya kemenangan ini akan segera terbit, ataukah kalian masih ingin menjadi orang yang berselimut, menutup mata, hati dan telinga???!!!
Sementara Islam terus dicampakkan..

Tidak ada komentar: